Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

Review SSC Nana

Minggu, 25 April 2010

The Power Of Self Hypnosis

Hemmpt.. hari ini gw ikut ajang workshop lagi kyk sebelum2nya..
gag beda jauh siih sama training dari DR. Ernest Wong n Tung Deswm Waringin yang dulu pernah gw ikutin..
tapi kali ini gw cukup salut sama trainernya, masih mahasiswa dan dari kmpus gw lagi..
menurut gw siih jarang bgt ada trainer yang masih muda kayak gini, jadi cukup bangga sama almamater UPI..hehe ( jadi sebelumnya gag bangga gitu??)
Tapi yang slalu terjadi kalo gw ikut pelatihan hypnosis, gw slalu gag bisa di hypnosis.. entah mengapa?? kebal kali ya otak gw??
Padahal gw juga pengen bgt ngerasain kyk peserta lainnya gampang di sugesti, sepertinya gw orang yang cukup sulit untuk mendapatkan segesti..
tapi, tak apalahh.. yang penting mulai sekarang workshop,training ataupun seminar yang gw ikutin harus di aplikasikan di kehidupan gw, walaupun itu sulit.
Istilahnya kalo cuma teori mah gampang cuii, praktek n aplikasi pada diri sendiri yang susah banget..hehe
hidup itu penuh perjuangan.. haha
semangat ahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar