Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

Review SSC Nana

Minggu, 28 Oktober 2018

Review SSC Nana

Emak-emak suka menggendong? Harus banget dong yaa, karena masa menggendong itu hanya sebentar jadi harus menikmati. Nah, supaya bisa menikmati menggendong tentunya harus punya gendongan yang nyaman untuk Ibu dan juga anaknya.

Ada banyak banget jenis gendongan dipasaran, pilih gendongan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget tentunya (emak-emak pasti mikirin ini banget deh yaa) termasuk saya banget hehe

Waktu mau beli gendongan sampe dipikirin matang-matang, kayak lagi masak aja hihihi
Dulu sempat kepengen beli gendongan model hipseat, tapi karena tidak mendukung posisi M-SHAPE jadi batal deh buk! Padahal kalau diliat-liat si baby pasti seneng digendong hadap depan begitu hihihi, tapi demi keamanan dan kesehatan akhirnya saya pilih gendongan jenis SSC aja.

SSC yang saya beli merk lokal Nana babycarrier, waktu itu saya beli pas baby Umur 4 bulan tapi begitu dicobain baby gak mau digendong pake SSC, baby kurang betah udah dicoba beberapa kali tetep gak mau, duhh untungnya harganya masih ramah dikantong, coba kalo mahal pasti udah nangis bombay deh hahahaha

Akhirnya untuk sementara disimpen aja dilemari sampai baby mau digendong pake SSC. Setelah usianya 7 bulan Baru mau digendong pake SSC. Baby mulai nyaman digendong pake SSC Nana sering banget ketiduran kalo diajak jalan kaki, ataupun naik motor.

Menurut saya SSC Nana ini cukup nyaman yaa bahannya juga ringan, yang bikin kepincut ya motifnya lucu-lucu. Tapi, kalau dipake lebih dari 30 menit kalo saya sih mulai berasa pegelnya yaa..

Jadi kalau saya gak bisa lama-lama gendong pake SSC Nana ini. Kalau Kamu gimana?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar